SAng LIonel MEssi

Written By akademi la masia on Rabu, 07 Maret 2012 | 19.40

Pep melayangkan pujian tinggi kepada Messi yang bermain luar biasa saat mengalahkan Leverkusen.

Lionel Messi - Barcelona
Lionel Messi - Barcelona
Josep "Pep" Guardiola langsung mengapungkan sanjungan setinggi langit bagi anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi, usai laga kontra Bayer Leverkusen di Camp Nou, Rabu (7/3) malam.
Wajar saja, La Pulga memang menyuguhkan performa fenomenal dengan lima kali masuk scoresheet dalam partai bertajuk second leg 16 besar Liga Champions yang dimenangi Barca 7-1 tersebut.
The Catalans yang berstatus jawara bertahan pun sukses menembus putaran perempat-final dengan total agregat 10-2.

"Malam ini kita menyaksikan salah satu malam paling spesial dari Messi. Melihat penampilannya terasa bagaikan sebuah hadiah," ucap sang entrenador pascalaga kepada situs resmi UEFA.

"Dia pantas dihormati saat ini karena sungguh luar biasa bahwa dia kini hanya terpaut tujuh gol di belakang Cesar Rodriguez [topskorer Barca sepanjang sejarah], padahal usianya baru 24 tahun. Kami beruntung memiliki Messi."

"Tak mudah mencetak lima gol dalam satu pertandingan, dan saya paham benar hal itu karena saya sendiri hanya mencetak 11 gol sepanjang karier saya."

"Jika ingin, dia akan mencetak enam gol sekaligus suatu hari kelak. Saya pun harus mengatakan bahwa [Andres] Iniesta juga bermain menakjubkan," tandas Guardiola.



0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik