selena Seredova, Beruntungnya Gianluigi Buffon

Written By akademi la masia on Senin, 26 Maret 2012 | 22.40

 Alena Seredova
Alena Seredova
Tak ada yang meragukan kemampuan Gianluigi Buffon dalam mengamankan gawang Juventus atau tim nasional Italia. Ia bahkan sempat disebut sebagai kiper terbaik dunia beberapa waktu lalu.

Tapi, Buffon ternyata tak hanya handal dalam menjaga gawangnya. Kiper Juventus itu juga ternyata sangat pandai dalam memilih pendamping hidup.

Adalah Alena Seredova yang dipilihnya sebagai pasangan untuk menemani hari-harinya di luar lapangan hijau.

Mengapa Buffon pantas disebut pintar dalam memilih kekasih? Well, CV Alena menunjukkan demikian.



Alena adalah mantan putri terbaik kedua Republik Ceko. Ia juga mewakili negaranya sebagai Miss World di tahun yang sama, dan mengakhiri ajang pemilihan putri tercantik dunia di urutan keempat.

Tentunya di ajang pemilihan itu, bukan kecantikan saja yang dinilai, tapi juga kematangan skill dan kepribadian juga kemampuan akademis. Dengan menduduki peringkat keempat, Alena setidaknya sudah membuktikan ia memiliki semua kategori untuk menjadi yang terbaik.

Karir modelling Alena juga panjang. Ia sempat menjadi cover dari majalah pria Penthouse Eropa, Playboy Eropa, Spy, Extreme dan Quo.

Alena juga dikenal memiliki jiwa bisnis yang tak diragukan. Ia memiliki clothing line sendiri di Italia dengan label Baci e Abbracci, yang arti kasarnya kurang lebih 'Peluk dan Cium'.



0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik